Persahabatan Seleb Hollywood

Love set rarely last, but friendship on set often last ever after

__________________________________________________________

BEYONCEKELLY ROWLAND

Saking exitednya dengan kehamilan Beyonce, Kelly menghadiahkan baby bathub berhiaskan kristal Swarovski seharga lebih dari Rp. 46 juta. Hmm, kebayang anak Beyonce, Blue Ivy, pasti nantinya bakal dibeliin barang-barang yang lebih keren dari tante Kelly!

BRAD PITT – GEORGE CLOONEY

Seluruh dunia tau kalau mereka bersahabat. Tapi tahu nggak? Kalau dateng bareng ke acara red carpet, mereka berdua suka adu banyak ngasi tanda tangan lho. Hihihi..

MINKA KELLY – LEIGHTON MEESTER

Publik tahunya mereka bersahabat sejak syuting film Roommate (2011). Padahal sebenernya mereka udah dekat setelah sama-sama jadi bintang sebuah produk obat jerawat di tahun 2003!

ALEXA CHUNG – TENNESE THOMAS

The British ‘It’ girls! Apa sih yang bikin mereka jadi sahabat? Fashion!

CHACE CRAWFORD – ED WESTWICK

Mereka pernah tinggal satu apartemen di New York waktu awal-awal Gossip Girl tayang. Tapi Chase yang nggak tahan sama Ed yang berantakan akhirnya pindah. Walau begitu dua-duanya tetep kompak dan tetep hangout bareng, apalagi kalau ada undangan party…

JUSTIN TIMBERLAKE – RYAN GOSLING

Ternyata dua cowok ganteng ini udah temenan dari kecil pas mereka sama-sama di Disney Club. Malah Justin bilang, Ryan sempet tinggal di rumahnya selama 6 bulan, lho!

source: gogirl

CARA Lama dan CARA Baru dalam Berkomunikasi

CARA lama!

Kita tergantung banget sama sambungan telepon berkabel. Nggak jarang, tagihan telepon rumah melonjak dan mama harus pasang kunci di pesawat teleponnya. Telepon umum tersedia di mal-mal dan kita kudu sedia koin setiap saat. Yang pacaran jarak jauh siap-siap kuras dompet buat beli kartu telepon dan harus nunggu tengah malem supaya tarif  lebih murah. Jasa informasi di mal lebih terpakai karena kalau pisah dengan teman atau keluarga, harus panggil lewat information desk untuk ketemu lagi. Repot yah…

CARA baru!

Sambungan telepon selular, short message service dan instant messaging merupakan terobosan besar dalam bidang komunikasi. Fitur Yahoo! Messanger, Blackberry Messanger atau WhatsApp, nggak cuma memudahkan kita chit-chat, tapi kerjaan dan urusan pentingpun jadi lebih lancar dengan adanya teknologi ini. Dari tatap muka, tulisan (surat), suara (telepon), lalu sekarang text (chatting). Melihat perkembangan tersebut, tatap muka secara langsung untuk komunikasi memang jadi berkurang, tapi ini nggak selalu berarti buruk lho! Kalau dulu para pebisnis harus travelling just to have a meeting, kini bisa teleconference. Jelas lebih hemat energi. Sayangnya, kemajuan teknologi kadang harus dibayar dengan “kemunduran” dibidang sosial.

Setiap Hari, 4 Miliar Video Ditonton di YouTube

Sebanyak 4 miliar video ditonton setiap harinya di situs video sharing YouTube. Menurut Google, sebagai empunya YouTube, jumlah ini meningkat 25 persen dalam kurun waktu 8 bulan terakhir.

Lonjakan kunjungan ini terjadi setelah Google merilis situs YouTube yang dirancang khusus untuk smartphone dan televisi.

Lonjakan juga terjadi di sisi jumlah video. Menurut Google, sekitar 60 jam video diunggah ke YouTube setiap menitnya. Padahal, pada Mei 2011 lalu,  hanya sekitar 48 jam video yang diunggah setiap menitnya.

Kendati demikian, sebagian besar dari 4 miliar video yang ditonton ini, Xpresi Tekno belum dapat memberi pemasukan keuntungan yang berarti untuk YouTube.

Pihak Google menyatakan, hanya 3 miliar video per minggu saja, yang menghasilkan uang untuk Google.

Bisnis iklan display yang banyak diintegrasikan pada video-video di YouTube, masih menjadi andalan YouTube untuk mencari keuntungan. Pendapat dari iklan display ini mencapai 5 miliar dollar AS.

Google membeli YouTube pada 2006, dengan harga 1,65 miliar dollar AS. YouTube menjadi salah satu alternatif bisnis Google untuk mencari keuntungan di luar bisnis mesin pencari mereka.

Dear John – Tak Selamanya Cinta Itu Memilikinya

Sutradara Lasse Hallström Produser Marty Bowen Wyck Godfrey Ryan Kavanaugh Penulis Naskah Jamie Linden Berdasarkan Nicholas Sparks (novel) Aktor Channing Tatum, Amanda Seyfried, Henry Thomas, Richard Jenkins, Scott Porter Musik Deborah Lurie Sinematografi Terry Stacey

Cinta tak selamanya harus memiliki, inilah pesan yang berusaha disampaikan baik oleh penulis novel maupun sutradaranya. Berdurasi 107 menit membuat film ini terasa terlalu singkat. Buaian indah deburan ombak serta romantisme pasangan yang saling mencinta ini berhasil menggiring dan memelihara selera sampai habis.

Film asuhan Lasse Hallström ini merupakan adaptasi dari sebuah novel laris karangan Nicholas Sparks yang berjudul sama. Mengambil latar sewaktu perang, film yang dibintangi oleh Channing Tatum sebagai John Tyree dan Amanda Seyfried sebagai Savannah Lynn Curtis ini berhasil membuncah emosi penonton melalui acting indahnya.

Pembukaan mengisahkan John yang terluka akibat beberapa luka yang ia derita. Lalu berganti dengan hujan koin yang membawa dirinya ke masa kecilnya sewaktu ia mengunjungi US Mint, badan pembuat uang koin di Amerika Serikat. Kisah beranjak dengan pertemuan John dengan Savannah di sebuah pantai yang tak dinyana menumbuhkan rasa cinta di antara mereka berdua. Kedekatan mereka berdua berlanjut terus hingga Savannah ingin mengenal lebih jauh keluarga John. Savannah pun bertemu ayah John yang terobsesi dengan koleksi koinnya terutama yang memiliki kecacatan. Ketertarikan Savannah pada sikap ayahnya membuat ia menarik kesimpulan bahwa ayah John mungkin seorang autis. Kesimpulan ini membuat John berdampak buruk pada hubungan mereka berdua. Perlahan-lahan John pun merasakan benarnya simpulan Savannah. Ia pun meminta maaf lalu menghabiskan malam terakhir bersama Savannah sebelum berangkat ke dinas militer.

Hubungan keduanya berlanjut melalui surat menyurat. Semakin hari penantian John pada balasan Savannah makin menggebu sampai surat yang membuatnya kecewa dan marah: Savannah telah bertunangan dengan orang lain. John pun membakar semua surat yang pernah ia terima. Sakit hati membuatnya tidak ingin pulang lalu ia pun mendaftar kembali dalam banyak misi. Perjalanan dinasnya berhenti ketika ia mendapat kabar ayahnya terserang stroke. Melihat kondisi ayahnya membuatnya merasa bersalah. Ia pun menumpahkan rasa ia pada surat lalu membacakan untuk ayahnya. Tidak lama setelah itu ayahnya menutup mata.

Setelah pemakaman, John pun mengunjungi Savannah. Betapa kagetnya ia melihat suami Savannah: Tim, yang kini menderita kanker limfoma. Savannah merelakan hidupnya demi anak Tim, Alan yang juga seorang autis. Di bagian inilah John menemukan alasan mengapa Savannah membuat keputusan seperti itu. Mungkinkah mereka berdua bersatu?

TRAILER DEAR JOHN

 

CAST DEAR JOHN

Channing Tatum

Amanda Seyfried

 

Henry Thomas

 

Richard Jenkins

 

Scott Porter

Download Dear John Movie, Here

gan**l.com

Download OST Dear John, Here

  1. dear john – paperweight
  2. dear john – amber
  3. dear john – answering bell
  4. dear john – excelsior lady
  5. dear John – Little House
  6. dear John – Set The Fire To the Third Bar
  7. dear John – The Moon
  8. dear John – Think of Me
  9. dear John – This Is the Thing
  10. dear John – You Take My Troubles Away

JOURNEY 2: The Mysterious Island – Movie Review

Film ini adalah sekuel dari film Journey to the Center of the Earth 3D yang dirilih tahun 2008. Walau banyak dikritik, tapi pemasukan Journey yang mencapai lebih dari US$ 200 juta atau sekitar 1,8 triliun bikin pihak Warner Bros dan New Line Cinema nggak ragu memproduksi lanjutannya. Sayang, Brendan Fraer yang jadi Profesor Trevor Anderson di Journey 1 nggak main lagi di sini. Tapi kita masih bia lihat Josh Hutcherson yang berperan sebagai keponakan Trevor, Sean Anderson. Sean menerima sinyal yang diduga sebagai kode bahaya dari sebuah pulau yang semestinya nggak ada. Kabarnya Sean, Alexander Anderson (Michael Caine), menghilang di pulau itu. Demi mencari kakeknya, Sean pergi ke sana bareng ayah tirinya, Hank (Dwayne Johnson/ The Rock) dengan helikopter yang dikemudikan Gabato (Luiz Gusman). Perjalanannya jadi tambah rame karena anak Gabato, Kailani (Vanessa Hudgens), ikut juga. Sampai di pulau misterius itu, mereka dapat kejutan. Banyak bentuk kehidupan aneh di sana yang bikin perjalanan mereka jadi penuh bahaya. Nah, dengan semua kejutan itu, bisakah mereka menyelamatkan Alexander? Dan kira-kira, film Journey 2 ini bakal sesukses film pertamanyanggak ya? Well , let’s see!

‘Journey 2: The Mysterius Island’ Trailer

BEHIND THE SCENE

  1. Josh dan Vanessa sama-sama cedera waktu pengambilan gambar di dalam gua. Kepala Josh membentur stalaktit dan Vanessa cedera di lutut.
  2. Josh dan Vanessa sempet digosipin pacaran. They confess that they adore each other, tapi keduanya menyangkal kalo mereka pacaran.
  3. Dwayne ternyata punya sepupu yang mirip dengannya, Tanaoi Reed. Tanaoilah yang jdi stuntman sejak awal karir Dwayne di dunia karir film.
  4. Josh Hurtcherson dan Vanessa Hudgens are big ans of Michael Caine!
  5. Syuting film ini dilakukan di Oahu, Hawaii. Terutama di Waimea Valley dan Kualoa Ranch. Selain itu, Wilmington, North Carolina juga jadi tempat syuting ini.
Director: Brad Peyton
Starring:
Josh Hutcherson as Sean Anderson
Vanessa Hudgens as Kailani
vanessahudgens journey1 vanessa hudgens journey
Dwayne Johnson as Hank
Michael Caine as Alexander Anderson
Luiz Gusman as Gabato
Download JOURNEY 2: The Mysterious Island movie: www.gan**l.com
Source: Gogirl Magazine

Cara menjadi milyuner dalam 5 tahun!!!

Mentang-mentang masih remaja atau umur 20 tahunan jadi nggak perlu mikirin uang?! Salah banget. Justru asyiknya dari sekarang mempersiapkan jadi miliuner. Bukan dengan acara ikut kuis berhadiah jutaan di TV pastinya. Inilah cara-cara menjadi miliuner dalam 5 tahun!

  • Nabung, tapi bukan di tabungan biasa. Pilih tabungan berjangka yang menawarkan bunga diatas tabungan biasa. Nggak semua bank mengharuskan nabung jutaan untuk jenis tabungan ini, misalnya Tabungan Pendidikan di Bank CINB Niaga. Mulai dari setoran Rp.100.000,00/bulan, kamu bisa dapetin bunga hingga 6,5%/tahun (setara bunga deposito nih! tapi syarat dan ketentuan berlaku loh). Misalnya kamu nabung 200.000/bulan, dalam 5 tahun kamu udah menghasilkan sekitar 16 juta. Gunakan layananautodebit supaya tabungan setiap bulannya langsung ditarik dari tabungan utama.
  • Invest. Inves apa ya dengan uang sejuta dua juta hasi; ‘THR’ atau angpaw kemarin? Coba investasikan uang itu untuk memulai usaha. Kalau dijalankan dengan serius, dalam 5 tahun dijamin udah bisa ngasih penghasilan yang lumayan tiap bulannya. Butuh ide usaha? Lihat sekelilingmu, apa yang kamu dan komunitas sekelilingmu butuhkan, tapi masih susah didapet, disitu ada peluang besar.
  • Hemat. “Hemat pangkal kaya” itu sama sekali bukan omong kosong. Kebanyakan self-made millonaire di dunia ini hidupnya hemat. Mereka suk bawa makanan dari rumah dan beli segala sesuatu berdasarkan fungsinya, bukan untuk gengsi. Menurut buku “The Millionaire Next Door”. merek mobil nomor satu diantara miliuner adalah Toyota, bukan Mercedes atau BMW! Yup, kalau kau nggak hemat, jangankan mau kaya, nabung aja susah.

Trik agar terlihat photogenic di kamera

Orang photogenic biasanya jadi lebih pede karena sering lihat bukti nyata bahwa dirinya menarik. Tapi kalau kamu nggak naturally photogenic, ada triknya kok. Yuk praktekin!

  1. Know your strong and weak points. Bahkan foto model aja punya angle yang bagus dan nggaknya. It looks practice, jadi jangan males sering-sering ambil foto sendiri, sampai kamu menemukan beberapa pose andalan. Just an input: hindari pose standar seperti memonyongkan bibir atau menggelembungkan pipi.
  2. Eye expression is very important. Mata kamu harus bisa tersenyum. Yang ini juga perlu latihan. Coba beberapa jenis tatapan mata sampai ketemu yang pas.
  3. Try to make a face kayak kamu lagi ngaca. Secara nggak sadar, pas ngaca biasanya kita sedikit mengangkat alis dan memincingkan mata.
  4. You don’t have to smile. Banyak orang yang terlihat lebih cantik saat bibirnya tertutup. Victoria Becham aja nggak pernah senyum kalau difoto.
  5. Make up helps a lot, terutama make up mata. A stroke of eyeliner and mascara will do the difference.