Nama-nama Fashion Items

Ngerasa udah hapal banget sama semua fashion items? Well let’s try to learn this items name!

JODHPUR

Bagian celana lebar dari panggul sampai lutut, dari lutut ke mata kaki meruncing. Awalnya dibuat jadi model seragam beruda di Inggris dan India

JABOT

Kemeja ini identik sama seragam hakim Inggris jaman dulu, dengan model kerah yang meliuk-liuk indah ke bawah, bentuknya bisa berenda-renda atau terstruktur bentuk segitiga

 D’ORSAY

A sexy pump that puts the foot’s arc and instep on display.

PEPLUM

Populer sejak 1940, this is a dress with flounce attached to the hips and playful vibe.

INFINITY SCARF

Jenis scarf praktis yang udah didesain melingkar tanpa putus di ujungnya, simple and cushycomfortable!

CHUKKA

Biasanya jadi favorit para cowok. An ankle high boots often in leather or canvas with two three eyelet pairs.

MINAUDIERE

Clutch malam dengan desain yang rumit yang tampil gemerlap.

COWL

Dress yang unik, highlights the collarbones and drapes nicely over a full bust.

CLOCHE

Topi favorit with fitted bell shape.

HUARACHE

Sandal musim panas dari bahan kulit yang ditenun, dengan alas yang tipis.

BAGUETTE

Model tas kayak gini kalau diliat emang mirip roti Perancis.

DUFFLE

Mantel yang nyaman dengan bahan wol lengkap dengan tudung kepala, kancing pengikat, dan saku yang lebar.

Punya Kakak yang Lebih Cantik?

Punya kakak perempuan yang cantik banget? Badannya tinggi , putih, langsing. Beda banget sama kamu yang pendek, gemuk, dan berambut kriwil. Kalo jalan sama si kakak jadi suka minder. Gimana ya cara ngatasinnya?

Nggak peduli walaupun kakak kamu cantik banget, tinggi, langsing, blablabla. Kabar baiknya, nyatanya nggak berarti dia lebih baik daripada kamu. Biarin aja dia berwajah cantik dengan body gitar spanyolnya, tapi kamu punya hal lain yang nggak dimilikinya. Kebanyakan cewek cantik ternyata cuma impressive untuk 10 menit pertama. Setelah ngobrol, …. eee, kok nggak nyambung ya?! Daaaan, kebanyakan dari mereka merasa nggak nyaman juga. Sebaliknya, kamu pasti sering dong ketemu orang yang penampilannya biasa aja, tapi bisa menginspirasikan banyak hal dengan kepercayaan diri mereka. Wanita yang tidak terlalu cantik namun supel dan menyenangkan, membuat orang-orang selalu ingin mendekat. Wanita yang menarikpun bukan cuma dari penampilan tapi soal keluwesan komunikasi yang menyenangkan. Temuin kelebihan-kelebihan kamu, musik yang bagus-by-stereotype itu memang anugrah, tapi banyak banget hal lain yang lebih mengagumkan dari itu. Find yours, dan kamu nggak akan merasa terganggu dengan kecantikan kakakmu lagi :D.

Ripped Jeans is Trending!

Ripped jeans are making a comeback! Ripped jeans adalah celana jeans yang sengaja dirobek-robek untuk keperluan fashion. Pada tahun 80’an ripped jeans ini banyak dipakai dan digemari oleh cowok-cowok, terutama para rocker (ane demen tuh sama rocker, cool gitu tapi biasanya tampang sakau :D) peace (v). Tapi sekarang ripped jeans sudah jadi trend dikalangan wanita yang lagi hot akhir-akhir ini. Guy could rock them, but women can rock them now! Tengok yuk siapa aja artis Hollywood kita yang udah demen pake ripped jeans ini.

This slideshow requires JavaScript.

Fashion Lovers…!

fashion

LOVE FASHION

“Fashion delight in revolution rather than evolution.” Mengutip seorang idola yang jadi salah satu orang terpandang di dunia fashion. Its so true, girls. Di dunia yang bisa dibilang nggak ada yang baru lagi (dalam hal fashion) selain pengulangan-pengulangan yang diberi sentuhan beda agar terlihat baru, revolusi atau sesuatu yang fresh jadi penting banget.

Dari setiap era pasti ada someone or some movies or tv series yang jadi patokan gaya. Saya ambil contoh, Gossip Girl (duh, nggak pernah bosan yah ngebahas seri yang satu ini). Begitu keluar, gaya Serena dan teman-temannya langsung jadi acuan kita. The Olsen twins? Ngga cuma kita aja kok, yang selalu ngintip apa yang lagi jadi favorit si kembar keren ini. Belum lagi nama-nama seperti Jessica Alba, Megan Fox, Vanessa Hudgens, dan masih panjang sederet nama lainnya.

Sebenarnya, apa sih yang bikin mereka disebut fashion icon? Jawabannya: PERSONAL STYLE. Whatever fashion trend that happens, they mix it, blend it, squash it with their own style. Kadang malah, mereka yang menciptakan tren. Kuncinya? Percaya diri dan SELF RESPECT. Nyaman dengan tubuhmu and flaunt your personal best. Have fun with fashion, make up and be yourself.

Anyway, apapun yang fashion tawarkan (tren paling baru) never forget to choose which suits your personality. Personal style rocks!